April 08, 2018

Cyclops Mobile Legends Savage! Tips dan Trik

Udah lama banget ga nulis, semoga ga ada sarang laba-labanya. Banyak debu mungkin iya. Kangen, sumpah kangen banget sama rutinitas yang dulu. Bisa nulis. Rajin baca buku. Hidup produktif lah kata orang-orang. Sekarang? Lebih fokus ke real campus life (emang susah bagi waktunya sih hehe), dan hal yang kurang berfaedah tapi seru kalo dimainin rame-rame. Iya. Ini game. Lagi demen-demennya banget main game. Mobile legends. 

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Moonton.

Savage for the first time!
Jadi cerita awalnya, aku bisa download game ini karena kakak aku main game ini duluan. Keliatannya ga seru. Awalnya. Kirain rules mainnya itu : "siapa yang cepet sampe paling ujung (base musuh), dia yang menang". Ternyata ga semudah itu. Kita mesti hancur-hancurin turrent musuh dulu, baru bisa sampe ke base musuh. Hero pertama yang aku suka itu, Zilong. Kenapa? Sensasi bunuh minions & musuhnya itu rasanya greget. Nusuk. Sakit. Setelah bosen sama Zilong, aku pindah ke role marksman. Layla? Bukan. Aku lebih suka sama Miya. Dia bisa ngilang. Sama kaya doi yang suka ilang-ilangan hehe. Setelah bosen sama Miya, aku memutuskan untuk pindah ke role mage. Awalnya ga suka, karna cepet mati cuy. Cepet banget. Inget banget waktu di serang sama Miya, beberapa tembak aja udah mati. Agak kesel sih. Tapi, setelah menemukan gear yang tepat. Aku jadi suka. Suka banget malah. Aku suka pake Cyclops. Walaupun penampakannya, agak kurang enak dipandang, tapi dia lincah. Mau doi kabur, tapi bola-bola (skill kedua) tetep bakal nyerang musuh terdekat. Asik gak? Asiknya lagi ultimate skill nya cuy. Bisa bekuin musuh. Abis bekuin tinggal spam skill 2 1 ajadeh. Haha. 
Ini penampakan cyclops, agak serem sih.

Berfaedah gak sih main Mobile Legends?
Kata Psikologis, game ini punya beberapa manfaat loh. Hehehe. Tapi mainnya jangan berlebihan sampai lupa waktu juga ya. Ga baik buat tubuh. Manfaatnya apa saja? Cek disini.

Disini, aku bukan gamer pro yang main segala jenis game online. Aku hanya manusia biasa, yang cuma pernah main game online: get rich sama mobile legends doang. Aku bahas ini karena 5 bulan terakhir ini aku lagi suka-sukanya main game ini dan 2 bulan terakhir ini lagi suka-sukanya pake Cyclops. Beberapa informasi terkait game ini, aku dapet dari beberapa sumber dan teman-teman yang sudah pro dalam gamer. So, di postingan kali ini, aku bakal bahas gear yang menurut aku personally, bagus untuk role mage kaya Cyclops.
Gear Cyclops
  1. Rapid Boots (+50 Movement SPD) 
  2. Enchanted Talisman (+50 Magic Power, +250 HP, +20% CD Reduction) 
  3. Holy Crystal (+90 Magic Power) 
  4. Lightning Truncheon (+75 Magic Power, +30 Mana Regen) 
  5. Concentrated Energy (+70 Magic Power, +700 HP) 
  6. Blood Wings (+150 Magic Power, +150 HP)

I priorite Rapid Boots for thing that you have to buy at first time because as you know Cyclops have a slow movement. Seperti kura-kura. Ga juga sih hehe. Biar lincah aja kalo mau pindah dari bawah ke atas (lane). Lightning Truncheon harus kamu punya kalo kamu suka spam skill. Untuk membeli item ini semua, kamu sebagai Cyclops harus rajin-rajin farming. Biar itemnya cepet jadi. Untuk item-item di atas. Bisa disesuaikan dengan cara bermain kalian. Sekali lagi, aku engga pro gamer. Apa yang sudah aku share di sini, murni menurut hasil observasi aku selama 5 bulan belakangan ini. Kalo ada kata-kata yang salah mohon permaklumannya. CMIIW
Parah sih, sampai detik ini aku belum bosen-bosen juga mainnya. Yuk push rank hehe.
Semoga dari postingan aku kali ini, ada hal-hal positif yang bisa diambil yaa. Terima kasih sudah membaca. Have a great day!

No comments:

Post a Comment